Home » » Cara Membuat Blog DoFollow Di Blogger

Cara Membuat Blog DoFollow Di Blogger

Written By Adsloko on Selasa, 01 November 2011 | Selasa, November 01, 2011

OK bro selamat malam saja (mulai nulis sudah jam 09:00 malam, maklum nunggu orang tidur dulu sssssssttt!!!), sebelum tidur akan Saya sempatkan menulis hasil surfing internet hari ini, yaitu "Cara Membuat Blog DoFollow Di Blogger" tapi para pembaca semua dah tahu kan apa artinya DoFollow? kalo belum jangan malu untuk bertanya ya..... OK kalo gitu aku kasih tahu saja.



Blog DoFollow maksudnya adalah URL blog atau website yang ditaruh di dalam blog yang dofollow maka akan mendapatkan Backlinks yang kemudian akan meningkatkan pagerank website atau blog tersebut. Sedangkan blog yang dofollow tidak mendapat apa2 dari penilaian Om google jadi blog dofollow tersebut bersifat dermawan.


OK kita langsung saja kembali ke cara bagaimana membuat blog yang dofollow. Caranya gampang,
  1. Anda login ke blogger.com --> Rancangan --> Edit HTML
  2. Tekan Ctrl + F --> cari kata "nofollow" seperti gambar 1 (Rubah kata "nofollow menjadi dofollow" untuk menjadikan blog dofollow)
  3. Ganti kata "nofollow" dengan "dofollow"
  4. Simpan templates
  5. Buka blog Anda
  6. Klik kanan --> view source
  7. Coba Anda lihat sebuah link dengan tag <a>...</a> pada sebuah blok komentar. Apakah masih terdapat kata rel="nofollow" atau sudah berganti dengan rel="dofollow". Ditunjukkan gambar 2.
  8. Jika pada tag <a>...</a> sudah terdapat kata rel="dofollow" atau sudah tidak terdapat kata  rel="nofollow" maka artinya: blog Anda sudah menjadi blog yang dofolow.
Rubah kata
Gambar 1 Rubah kata "nofollow menjadi dofollow" untuk menjadikan blog dofollow

Gambar 2 Bukti kalo Blog Sudah DoFollow

Nah cara ini dapat juga Anda pakai untuk mencari blog yang dofollow atau nofollow. Kalo Anda ingin mencari backlinks gratis dan banyak. Ini sekedar tips saja, Jika Anda ingin mendapatkan backlinks gratis dari sebuah blog maka berikanlah sebuah komentar yang isinya baik dan membangun. Ok karena sudah malam maka istirahat dulu sambil minum susu hehehhehe.

Semoga tulisan ini dapat membantu diri saya pribadi dan pembaca pada umumnya. Akhir kata saya ucapkan selamat malam dan sampai ketemu lagi dikesempatan akan datang (walah2 kayak pidato kawinan aja hehehe) yang tentunya lebih baik dari sekarang.

Eh hampir lupa, Saya pemilik blog ini memerlukan bantuan Anda untuk mengembangkan blog ini kearah yang lebih baik dengan cara memberikan saran dan kritik terhadap tulisan artikel. Dan jika teman2 punya blog yang bagus dan ingin membaginya dengan orang lain maka beritahukan kepada Saya melalui kotak komentar atau form hubungi kami. Maka Saya akan bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi blog Anda.

Terimakasih dan Salam Hangat,

Penemu dan Pengembang





Share this article :

10 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger