Home » » Keunggulan Platform Blogspot

Keunggulan Platform Blogspot

Written By Adsloko on Sabtu, 10 Desember 2011 | Sabtu, Desember 10, 2011

Pada hari ini akan Saya sampaikan mengenai Keunggulan Platform Blogspot dibanding platform yang lainnya. Tetapi ini hanya sebuah pendapat penulis ketika ngeblog menggunakan platform blogspot. Jadi belum tentu benar seratus persen tapi bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih platform ngeblog. Mungkin beberapa pengunjung ada yang bertanya-tanya mengapa judul ini disampaikan!!!!!
Baik, kenapa judul ini Saya sampaikan karena ya memang ingin menyampaikan saja, karena Saya suka berbagi atau sharing knowledge kok......heheheehheh gak apa  apa tho????

Hal mendasar yang menjadikan platform blogspot unggul adalah sifatnya yang dinamis dan opensource terhadap tampilan atau templates blog. Dengan adanya hal ini maka kita dapat dengan mudah bergonta-ganti templates dan mendesainnya sesuai dengan kebutuhan. Tetapi mempunyai sebuah kelemahan atai gara-gara penulis saja yang belum tahu yaitu kita tidak tahu struktur database yang digunakan (btw: jika sobat ada yang tahu bagaimana cara mengetahui struktur database --> tolong kasih tahu penulis ya sob, itung2 amal).

Keunggulan Platform Blogspot


1. Dapat merubah templates blog meskipun harus menggunakan hosting dan subdomain blogspot
2. Sistem templates bersifat opensource sehingga kita dapat melakukan pengembangan (seperti membuat menu dropdown  maupun horisontal). Salah satu contoh adalah membuat blog dofollow atau lihat tutorial lainnya
3. Keunggulan yang lainnya mungkin sobat blogger bisa bantu update 

Nah mungkin masih dua biji keunggulan blogspot yang penulis ketahui (secara garis besar saja), tapi jika sobat punya pendapat atau pengalaman lain mengenai keunggulan platform ini maka bisa kasih saran atau pendapatnya melalui form komentar ke sini.

Demikian hal yang bisa Saya sampaikan atas kerjasamanya diucapkan banyak terimakasih.

Salam Sukses


Penemu dan Pengembang
www.adsloko.com
Share this article :

5 komentar:

  1. Nice bro. Cuma saja blogspot susah ngangkat SEO nya. Salam kenal dan terimakasih telah mampir.

    BalasHapus
  2. Blogger (blogspot) memang saya banget gan. Nyaman ketika mengoprasikannya. Blog lama saya 4 tahun lalu http://cepithea.blogspot.com juga sudah pakai platform itu. Pokoknya menyenangkan. Thanks infonya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger