Home » » Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Melalui Periklanan

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Melalui Periklanan

Written By Adsloko on Selasa, 13 Maret 2012 | Selasa, Maret 13, 2012

Cara meningkatkan pengunjung blog adalah sebuah cara agar blog kita semakin banyak dikunjungi oleh netter baik yang sedang mencari informasi atau sekedar iseng dan dengan harapan juga dapat lebih dipandang oleh Mr Search engine seperti google, yahoo, bing dll. sehingga blog kita bisa berada di halaman pertama mereka.

Berada di halaman pertama search engine adalah impian sebagian besar orang sehingga banyak cara yang telah dilakukan oleh pemilik blog yang salah satunya adalah optimasi search engine (lebih terkenal dengan sebutan ilmu SEO). Baik yang jenis onpage atau offpage. tapi sebelumnya saya minta maaf bahwa saya tidak akan membahas mengenai cara ini tetapi yang akan kita bahas adalah cara meningkatkan pengunjung blog melalu trafic exchange atau program periklanan.

Jadi cara ini adalah cara yang tepat bagi  pemilik bisnis online yang ingin mendapatkan pengunjung dengan pangsa pasar yang tepat. Jika anda adalah pemilik website atau toko online maka perlu mencoba cara ini yaitu mempromosikan blog melalui program periklanan baik secara free atau berbayar.

Cara pertama adalah beriklan secara free dapat anda lakukan melalui program pertukaran pengunjung atau trafic exchange seperti easyhits4u. Sebagai tambahan info, jika anda tidak ingin melakukan klik untuk mendapatkan pengunjung maka bisa membayar $5.95 untuk 1000 hits

Cara kedua adalah beriklan melalui program PPC, PTC, PTR atau Paid to Surveys tentunya sebagai advertiser bukan publisher. Dengan mengikuti program ini maka anda mempunyai peluang besar untuk mendapatkan banyak pengunjung yang sesuai target Anda.

Hal yang perlu diingat untuk cara yang kedua ini adalah carilah broker yang benar-benar melindungi hak anda dengan sistem keamanan yang baik, yaitu akan melindungi Anda dari istilah klik fraud atau klik palsu yang dilakukan netter yang tidak mempunyai keseriusan terhadap iklan anda seperti google atau bidvertiser dll.

Nah untuk sementara sampai disini dulu, karena selanjutnya artikel ini akan saya update secepatnya. Jika masih ada pertanyaan bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog melalui program periklanan maka sampaikan saja melalui form komentar.
Share this article :

17 komentar:

  1. thanks gan infonya,,sungguh sangat membantu saya,,,,saya tunggu follbacknya ya,,,berkunjung di blog saya ya"Info Penting Banget"

    BalasHapus
  2. terimakasih atas infonya,pengetahuan saya jadi bertambah..saya tunggu kunjungannya ya ke adoet25.blogspot.com...saran dan kritik dari anda sangat berharga u saya yg masih baru ini.

    BalasHapus
  3. nice info.. vsit blog q juga ya...

    BalasHapus
  4. makasih infonya ini yg tak butuhkan

    kalo ada waktu mampir ke blog saya
    http://isnusindangs.com

    BalasHapus
  5. jalan2 cari ilmu mampir di blog agan. salam silahturahmi ya sob.

    BalasHapus
  6. nice info sob,memang blog bisnis bila tidak ada pengunjung repot juga ya

    BalasHapus
  7. Semoga ja Pengunjung Blog We Bertambah Dan Semakin Bnyak heheheh..
    Thanks Sobat Blogger

    BalasHapus
  8. http://tips-tricksarip.blogspot.com
    Kunjungi ya sobat blogger jangan lupa Komentar
    Dan Jgn Lupa Berkomentar Di Buku Tamu

    BalasHapus
  9. Akhirnya Nemu Juga Caranya Gan... Terus Berkarya... Thanks

    BalasHapus
  10. Akhirnya Nemu Juga Caranya Gan... Terus Berkarya... Thanks

    BalasHapus
  11. Boleh juga di coba mas.. Meramaikan traffic blog dengan cara advertising memang bisa dibilang efektif hanya saja memerlukan dana tambahan. Tentu saja hasilnya pun berbeda dengan yang serba gratis. Terimakasih sudah share ilmunya. Salam http://goo.gl/xTjOrr

    BalasHapus
  12. Unsecured advances are distinctive. You don't give any security to the bank. All things considered, the bank sees the advance as a more hazardous wander as the loan specialist has no programmed course to get back what it is owed. Cash Advance

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger