Home » » Adsense PPC Alternative Pendapatan Ngeblog

Adsense PPC Alternative Pendapatan Ngeblog

Written By Adsloko on Kamis, 29 Desember 2011 | Kamis, Desember 29, 2011

Logo PPC
Malam teman-temanku semua lama sekali tidak memposting artikel dan pada kesempatan kali ini akan Saya posting artikel dengan judul Adsense PPC Alternative Pendapatan Ngeblog. Mungkin hampir sebagian besar blogger sudah mendengar kata-kata ini. Meskipun demikian tetap akan Saya sampaikan karena tidak ingin ketinggalan dalam acara berbagi ilmu atau pengetahuan dengan teman-teman semua.

Adsense atau periklanan merupakan program menggiurkan bagi kebanyakan orang karena dapat memberikan harapan yang besar untuk dapat meraih sumber alternative pendapatan terutama melalui ngeblog, selain dapat menyalurkan hobi melalui blog dapat juga mendapatkan uang dari hal tersebut.

Dengan mengikuti adsense kita mendapatkan kesempatan mendapatkan pendapatan tak terbatas nilainya, tentunya selama penyelenggara terus selalu eksis atau berdiri. Maka untuk itu kita harus selalu mendukung mereka dalam menyelenggarakan program ini (Terutama Untuk Anak Negeri ya Sob - CINTAI PRODUK DALAM NEGERI -- INDONESIA). Ok sob setuju kan.....

Tidak perlu berbasa basi lagi Adsense yang akan kita bahas pada kali ini adalah program PPC - Pay Per Click. Ketika kita memasang script iklan pada widget blog atau posting kayak blog ini dan kemudian pengunjung blog melakukan klik terhadap iklan yang telah dipasang maka kita akan mendapatkan uang. Mudah kan konsepnya.... tapi prakteknya sangat sulit sob kayaknya, hehehehe apa gara-gara pengujung blog sudah banyak yang tahu mengenai program adsense ya? sehingga jarang sekali orang yang kepengin klik iklan.... heheheh ngelantur aja kayaknya.....

Daftar PPC INDONESIA sebagai Alternatif Sumber Pendapatan

1. www.sitti.com

Gambar 1 Sitti
Gambar 1 Sitti
2. www.adsensecamp.com

Gambar 2 AdesnseCamp
Gambar 2 AdesnseCamp
3. www.ppcindo.com

Gambar 3 PPCINDO
Gambar 3 PPCINDO
4. www.kliksaya.com

Gambar 4 KlikSaya
Gambar 4 KlikSaya
Sebenarnya masih banyak sekali program PPC yang belum disebut tapi sobat semua dapat mencarinya dengan berbagai macam kata kunci atau keyword seperti PPC INDONESIA, PPC Lokal, daftar PPC atau lainnya... Pasti nanti akan banyak sekali pilihan yang akan tampil. Dan diantara keempat PPC tersebut diatas no 1 dan 2 yang sudah saya ikuti.

Sebelum Anda bergabung dengan program PPC disarankan selalu membaca dan memahami TOS atau Term Of Service atau Peraturan yang berlaku biar tidak terjadi kesalahpahaman dalam menjalankan program ini.

Menurut Saya, kunci kesuksesan menjalankan program ini adalah jumlah pengunjung yang banyak dan berkualitas yang artinya semakin banyak pengunjung maka semakin besar peluang iklan diklik dan semakin berkualitas pengunjung maka semakin banyak iklan kita pasti diklik (heheehhe sudah bukan peluang lagi sob....).

Oleh karena itu
SAJIKAN CONTENT YANG SANGAT BERMANFAAT BAGI PENGUNJUNG
Share this article :

5 komentar:

  1. adsensecamp lebih enak gan... :)

    mampir ke blog ane juga ya gan... :)

    Free Download Movies Tian

    BalasHapus
  2. Wahhh karen tampilan adsnya sob. saya selalu perasan ads ini jika mampir ke blog teman2 di indonesia. Kayaknjya tampilan adsense juga ya. menarik amat sob. Tp bayarannya dalam rupiah ya? ngak ada alternatif untuk dari negara luar? :D

    BalasHapus
  3. mendingan kliksaya gan,, cepet dapetnya..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger