Home » » Pentingnya Buku Catatan Ngeblog Selama Cari Uang Di Internet

Pentingnya Buku Catatan Ngeblog Selama Cari Uang Di Internet

Written By Adsloko on Rabu, 26 Oktober 2011 | Rabu, Oktober 26, 2011

Selamat pagi prendsss, Mr Adsloko pada pagi hari ini akan menyampaikan beberapa tip mengenai betapa pentingnya kita menyiapkan buku catatan kecil selama kita surfing atau berselancar di internet sebagai alat pengingat (karena manusia itu tempatnya cepat lupa). Nggaya banget bilang surfing, padahal biasanya bilang internetan heheeheh dasar wong ndesoo... sok gaul.

Biarin Saya dibilang NdEsOO sama teman-teman, lawong memang dari NdEsOO Saya ini. Ok lah gak usah banyak curhat. Eh tapi maaf semua ulasan atau tips ini adalah saran yang berasal dari pengalaman mister yang keseringan lupa mengenai username & password email, nama2 blog yang dimiliki atau dikunjungi, artikel-artikel bagus yang ditemui dan lain sebagainya.

Tips yang ditujukan ini adalah untuk membuat sebuah buku catatan kecil yang berisi data-data penting yang dapat dijadikan sumber inspirasi atau referensi untuk mencari uang (ini tema utamanya sieh...). Jadi catatlah semua data yang Anda anggap penting seperti username & password email, user login keanggotaan, alamat-alamat blog Anda, alamat-alamat artikel bagus, dan lain sebagainya.

Kenapa Mr Adsloko menyarankan agar kita memiliki buku catatn kecil meskipun sebenarnya kita bisa menyimpan data-data tersebut secara software atau pake bookmark. Sebenarnya ada kelebihan dengan memiliki buku catatan kecil ini yaitu dapat dengan mudah kita bawa kemana saja dan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Hal ini dapat juga menjadi penyemangat buat kita untuk selalu terus berjuang meskipun kita sedang terputus dengan dunia informasi secara sementara. Dan semua ini tidak kita dapatkan ketika kita menggunakan penyimpanan data secara software.

Bukan berarti kita tidak menggunakan fasilitas yang ada seperti softcopy dan bookmark tetapi kita melengkapi cara kita untuk menyimpan data-data penting yang telah kita lakukan yaitu dengan memiliki sebuah buku catatan kecil.

Akhir kata itu adalah tips di pagi hari, jika terdapat kesalahan Mr Adsloko minta maaf yang sebesar-besarnya. Jika banyak pertanyaan, sanggahan tidak setuju atau setuju, dan umpatan2 membangun maka  jangan ragu untuk selalu berikan komentar kepada kami. Baik secara langsung atau form hubungi kami ini.

Kata-kata mutiara kami pagi hari ini adalah "Setiap rangkaian kata yang Anda berikan kepada kami adalah kompas atau penunjuk arah keberhasilan http://adsloko.blogspot.com sebagai media informasi".
Share this article :

1 komentar:

  1. Layak dicoba membuat catatan tentang aktivitas blogging yg belum sy lakukan. Salam kenal by Mitra Google

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger