Home » » Cara Melihat Status Blog :: NoFollow atau DoFollow :: Secara Online

Cara Melihat Status Blog :: NoFollow atau DoFollow :: Secara Online

Written By Adsloko on Rabu, 02 November 2011 | Rabu, November 02, 2011

Selamat sore kawan-kawan adsloko, masih penuh dengan semangat kan? tentunya semangat 45, semangat yang selalu menyala tanpa ada putus asa. Begitu juga dengan kita yang sedang belajar untuk menjadi sukses di dunia internet marketer harus tak kenal kata putus asa!!!! Semangat Ayo semangat hanya inilah kata-kata yang dapat Mr Adsloko sampaikan kepada kawan-kawan semua. Semoga kita semua dapat menjadi internet marketer yang sukses, orang yang mampu meraih kebahagiaan dan senyum bahagia dengan melakukan pekerjaan ini.


Bagi kawan2 adsloko yang sedang berjuang menjadi orang yang bebas finansial yang tidak terikat oleh waktu dan tempat maka judul diatas cocok untuk dapat digunakan sebagai alat penunjang perjuangan tersebut.

Untuk Anda yang sedang berjuang mencari backlink atau sekedar blogwalking maka tak ada salahnya jika kita bisa tahu status dari sebuah blog atau website yang sedang dikunjungi seperti pagerank, alexa rank, compete rank, mozRank, status link dofollow atau nofollow

OK langsung saja kita bahas caranya, ada dua cara yang akan dibahas.

1:: Dengan cara melihat view source blog. Buka blog --> Klik kanan --> source --> lihat apakah ada kata rel="nofollow" atau rel="dofollow" pada anchor tag <a></a>. Kalau ketemu akan kelihatan seperti ini:

Gambar 1. Contoh Blog yang DoFollow

Jika rel="dofollow" dan rel="nofollow" tidak ada maka blog itu juga termasuk blog dofollow.

2:: Menggunakan Add ons Mozilla Firefox yang bernama SearchStatus, Cara ini sangat mudah dipakai untuk menentukan  pagerank, alexa rank, compete rank, mozRank, status link dofollow atau nofollow sebuah blog atau website. Karena kita tinggal install SearchStatus pada browser  Mozilla Firefox dan mengaktifkan Add on ini. Gambar 2 berikut adalah contoh penggunaannya.

Gambar 2 Tab Add on Mozilla FireFox

Jika kita centang "Highlight Nofollow Links" maka kita akan tahu apakah blog teresebut dofollow atau nofollow. Blog yang link-nya diberi highlight seperti gambar 3 maka blog tersebut adalah blog nofollow.

Gambar 3 Links Yang Diberi Blok Warna Menunjukkan Blog Tersebut adalah Nofollow

OK sampai disini dulu artikelnya, Mr Adsloko hanya bisa berikan kata "Slamat Berjuang dan Terus Semangat Pantang Mundur Untuk Meraih Impian". Kami tak henti-hentinya untuk selalu minta tolong kepada Anda untuk memberikan komentar atau saran dan kritik kepada kami. Karena Sepotong kata yang Anda berikan adalah Arah keberhasilan kami.

Dan akhir kata Saya ucapkan banyak terimakasih telah sudi berkunjung di blog ini.


Salam Sukses,


Penemu dan Pengembang





Share this article :

1 komentar:

  1. gimana cara membuat link nofollow yang tidak bisa detek tool?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger