Home » » Blogwalking Untuk Promosi Blog Atau Website

Blogwalking Untuk Promosi Blog Atau Website

Written By Adsloko on Senin, 12 Desember 2011 | Senin, Desember 12, 2011

Malam teman-teman adsloko semua, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai Blogwalking Untuk Promosi Blog Atau Website. Dan Saya tempatkan dalam kategori Cari Uang dengan alasan bahwa aktifitas ini merupakan cara berpromosi secara gratis selain untuk menambah teman dalam dunia internet. Nah jika ingin tahu ulasannya seperti apa, yuk ikuti saja secara singkat penjelasan berikut ini.

Blogwalking atau istilah lainnya saya sebut jalan-jelan ke blog lain untuk sekedar mengucapkan selamat, pujian, salam kenal dan atau pencarian terhadap sesuatu. Aktifitas ini dapat Anda gunakan sebagai media promosi secara tidak langsung kepada blog yang sedang dikunjungi dengan cara menaruh link URL di kotak form komentar.

Ketika anda blogwalking jangan pernah berkata kotor atau memberikan umpatan karena hal ini akan merugikan diri Anda sendiri. Berikanlah sebuah pujian atau selamat kepada penulis blog yang sedang Anda kunjungi, Jika Anda ingin memberikan sebuah kritik atas isi atau sumber yang sedang Anda baca maka sampaikanlah dengan sopan dan santun meskipun apa yang ditulis oleh penulis tidak sesuai atau menyalahi aturan.

Hehehhehe kadang2 form komentar yang banyak caci makian dan umpatan malah banyak dikunjungi loh....  tapi kalo menurut Saya jangan DITIRU.
Maaf sob, katanya akan membahas blogwalking untuk promosi blog atau website?? mana sob?? hehehe sebenarnya sih secara singkat sudah Saya sampaikan melalui paragraph dua loh... Jika masih bingung ini maksudnya. Ketika Anda akan memberikan sebuah komentar blog maka akan diberikan sebuah pilihan  Beri Komentar Sebagai:

Nah ketika memilih Name/URL maka secara otomatis Anda akan disuruh memasukkan nama dan alamat website dan akan tampil di kolom komentar. Ketika hal ini terjadi maka blog Anda mempunyai kesempatan untuk dilihat oleh pemilik dan pengunjung blog yang diberi komentar. Beri komentar yang baik dan membangun ya biar dapat kunjungan balik dan jangan nyepam hanya ingin menaruh link tanpa memberi komentar.

Ada dua tipe kotak komentar yang Saya temui ketika berkomentar di blog kawan-kawan, yaitu komentar yang dimoderasi dan tanpa moderasi atau langsung muncul. Dan ketika menemui blog yang dimoderasi maka Anda harus sabar karena sebenarnya komentar yang  dimoderasi mempunyai manfaat bagi pemilik blog untuk mem-filter adanya spam dan memberitahu bahwa ada komentar yang masuk.

Nah, sekian dulu tutorial yang dapat disampaikan. Atas kerjasama dan kepercayaannya disampaikan terimakasih. Jika masih ada banyak pertanyaan atau sanggahan mengenai tutorial kali ini maka sampaikan saja melalui form komentar di bawah.
Share this article :

17 komentar:

  1. Waaaaw Blognya mas Bagus <--- salah Satu Contohnya kan.? hehhe, Tapi beneran bagus kok, menurut saya Masbro. Oh ya Salam kenal :)

    BalasHapus
  2. ooo istilahnya blog walking
    makasi infonya
    baru tau saya heheh...

    BalasHapus
  3. ==>> Rahasia Mengumpulkan kekayaan lewat Facebook akhirnya terungkap!! Dapatkan 50ribu-250ribu sehari dengan mudah dan cepat! Mau tau Rahasianya?? Selengkapnya kunjungi: http://KomisiVirtual.com/?id=fadel0107 <<==

    BalasHapus
  4. ini sangat membantu saya, makasih info nya gan...

    http://www.vitorbarrosdias.com

    BalasHapus
  5. saya setuju klo komen yg baik2 aja gan, takut nya nanti temen blog tersinggung.
    thanks info nya gan sangat bermanfaat....

    http://pacmanstreet.com

    BalasHapus
  6. mksiii gan infi nya ..
    jng lupa jln2 k blog ane gan .. :D
    slm blogwalking ..

    BalasHapus
  7. nice info :)

    jgn lupa jalan2 ke blog ane gan

    http://www.myfreescience.tk

    BalasHapus
  8. akan saya praktekkan gan,, makasih inponya.. :D

    BalasHapus
  9. Tapi susah juga ya, karena komentar kita jarang dilihat jadi meskipun kita menaruh link pada komentar tapi komentarnya tidak dilihat oleh siapa-siapa ya percuma saja

    BalasHapus
  10. Belajar BLOGGING http://aishiteru-info.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. ace maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger