Home » » Menjadikan Blog Mesin Pencari Uang

Menjadikan Blog Mesin Pencari Uang

Written By Adsloko on Kamis, 15 Desember 2011 | Kamis, Desember 15, 2011

Hari ini tanpa ada basa-basi akan segera Saya sampaikan Bagaimana Cara Menjadikan Blog Mesin Pencari Uang bagi Anda. Sebenarnya cara ini sudah dilakukan oleh banyak blogger tetapi bagi Anda yang baru memulai blogging atau terbuka pikiannya untuk mencari uang melalui media blog maka sangatlah cocok topik ini untuk dibicarakan.
Banyak sekali cara yang dapat kita tempuh untuk bisa menjadikan blog menjadi mesin pencari uang kita (passive income --> meskipun tidur uang tetap mengalir ke kantong Anda, banyak diimpikan orang Red). Dan jika di blog ini belum menemukan cara yang tepat untuk maka Anda pun dapat mencari atau istilah kerennya berselancar di mbah google dengan kata kunci bisnis blog atau lain sebagainya.

Cara Menjadikan Blog Mesin Pencari Uang

1. Adsense yaitu dengan cara memasang slot iklan pihak ke tiga misalnya google adsense, sitti.co.id, adsense camp dan lain sebagainya di blog dan Anda akan mendapatkan bayaran ketika pengunjung Anda melakukan klik terhadap slot iklan yang dipasang atau istilah kerennya adalah PPC (Pay Per Click). Contoh dari adsense PPC adalah seperti berikut ini. Jika Anda berminat atau ingin tahu dengan promosi iklan yang disampaikan silahkan saja diklik tetapi jika tidak berminat saya anjurkan untuk dilewatin saja.




2. Slot Banner yaitu dengan cara menyediakan ruang iklan banner dan memasang tarif. Dan Anda akan mendapatkan bayaran jika ada orang yang ingin mempromosikan bisnis, web, blog mereka dengan memasang banner di blog Anda. Jika ingin tahu contohnya klik saja banner yang saya punya di bagian kanan. Jika Anda berminat untuk mempromosikan sesuatu melalui blog ini juga dipersilahkan.

3. Iklan Baris yaitu dengan cara menyediakan ruang iklan baris dan memasang tarif. Hal ini hampir mirip dengan slot banner. Banyak sekali web yang bergerak di bidang periklanan mulai dari yang newbie hingga profesional. Seperti tokobagus.com atau daftar iklan baris berikut.

4. Jual Ebook yaitu dengan cara menyediakan fasilitas download ebook berbayar. Dan setiap pengunjung yang ingin mendownload ebook harus membayar terlebih dahulu dan atau jika Anda menyediakan fasilitas download gratis maka Anda dapat bisa mendapatkan bayaran dengan menaruh file ebook kedalam hosting seperti ziddu

5. Affiliate yaitu dengan cara menjualkan barang atau produk pihak lain dan mendapatkan komisi atas transaksi jual beli yang terjadi melalui blog Anda. Beberapa program affiliate yang terkenal untuk versi luar negeri adalah amazon.com dan ebay.com. Jika ingin mencari versi lain cari saja melalui mbah google dengan mengetikkan kata kunci affiliate marketing dsb.

6. Tunggu atau ikuti postingan selanjutnya ya karena akan Saya sampaikan beraneka ragam topik untuk bisa menjadikan blog menjadi mesin pencari uang untuk Anda.

Kunci Sukses Berbisnis Online

1. Jujur dan atau tidak curang
2. Traffic pengunjung yang tinggi dan tepat sasaran
3. Mudah ditemukan dengan kata kunci andalan di mesin pencari seperti google, yahoo atau bing dll
4. Kecerdasan menarik pengunjung untuk melakukan transaksi
5. Kemampuan atau pendapat Anda berdasarkan pengalaman di dunia marketing atau penjualan. heheheh maksudnya adalah bisa anda tuliskan sendiri atau sharing dengan Saya...

Nah cukup disini dulu sharing atau berbagi informasinya, jika Anda mempunyai sebuah pertanyaan seputar topik ini, maka jangan sungkan-sungkan untuk memberikan sebuah sanggahan atau komentar melalui form komentar dibawah. Ehhh sebentar ada yang mau lewal nih (iklan sponsor).

Share this article :

10 komentar:

  1. ehmm mantaaaap untuk yg ingin nambah penghasilan !

    tapi bagi saya blog hanya sebagai wadah untuk menyalurkan inspirasi,pemikiran, perasaan dan silaturahmi dengan berbagai teman lainnya hehe..

    thanks ya sudah mampir
    salam knal !

    BalasHapus
  2. mantab nih.., biza kebanjiran duit nih zobat.. :)

    BalasHapus
  3. wah mantap infonya ...jadi semangat ngeblog^^
    terima kasih ya sudah mampir
    jangan lupa mampir lagi ya
    www.kuntil-lepas.com

    BalasHapus
  4. saya newbie...saya senang infonya...mantap, bikin semangat ngeblog

    BalasHapus
  5. Saya baru nyoba bikin nih ... Mohon saran & dukungannya ya :)
    http://my-online-shop.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  7. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  8. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: estherpatrick83@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: suryantosuryanto524@gmail.com

    BalasHapus
  9. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Kesaksian : Merpati Darma
    Alamat: Kota Depok di Indonesia
    BRI- Rp350.000.000 juta
    merpatidarma@gmail.com

    Nama saya Merpati Darma, dari kota Depok di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya dan sekali lagi mengingatkan semua orang di sini yang hanya ingin mengajukan pinjaman untuk menghubungi Ibu RIKA ANDERSON, permata langka dan ibu yang baik hati yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan ketika saya mengajukan pinjaman ke PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, karena dia meminjamkan saya pinjaman saya sebesar Rp350 juta dan hidup saya dan seluruh kehidupan keluarga saya telah berubah secara finansial.

    Saya sekarang punya usaha sendiri di kota, melunasi hutang saya, keluarga saya bahagia dan anak-anak saya sekolah dengan baik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan karena kebutuhan mendesak saya untuk mendapatkan pinjaman, saya ditipu oleh sebuah perusahaan pinjaman.

    LENDER: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    WhatsApp: +1(929)526-0086
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012

    Saya kehilangan harapan sampai hari yang setia ini saya memeriksa blog pinjaman dan saya menemukan kesaksian murah hati dari ibu Sharifah Isfahann melalui email sharifahisfahann54@gmail.com dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rika Anderson melalui email untuk pinjaman online dan setelah mengikuti kebijakan perusahaan saya juga menghubungi Farah Agungs di email farahagungs@gmail.com, pinjaman saya disetujui dan diproses dengan baik dan dalam waktu kurang dari 2 jam saya menerima Rp350 juta di rekening bank saya.

    Jadi saya mendorong rekan-rekan Indonesia dan Asia yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi RIKA ANDERSON LENDER.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger