Home » » Cara Membuat Blog Iklan Baris Do Follow Yang Menguntungkan

Cara Membuat Blog Iklan Baris Do Follow Yang Menguntungkan

Written By Adsloko on Jumat, 28 Oktober 2011 | Jumat, Oktober 28, 2011

Malam teman2 ku semua, ni barusan surfing internet buat nyari inspirasi artikel apa yang dapat dishare atau berbagi dengan teman2ku semua. Mau tahu gak temanya apa???? biar penasaran hehehehhe.... Oh iya ngapain penasaran lawong temanya sudah Saya tulis sebagai judul artikel hehehehhe....

Iyak benar temanya adalah bagaimana cara membuat sebuah blog iklan baris yang bersifat do follow yang dapat mendatangkan keuntungan bagi kita semua. Pertama-tama kita harus tahu terlebih dahulu apa maksudnya do follow. Maksud dari kata tersebut adalah website/blog bersifat terbuka bagi semua pengunjung untuk bisa menaruh link website/blog mereka untuk memperoleh backlinks.

Terus apa untungnya bagi pengunjung yang dapat menaruh link   website/blog mereka kedalam   website/blog  yang dikunjungi? Keuntungannya adalah mereka dapat backlinks dari website/blog yang dikunjungi. Kita dapat menaruh link website/blog  kita melalui comment posting (syukur2 website/blog kita dikunjungi gara2 comment-nya bagus) atau melalui form iklan baris gratis, jadi itulah sebabnya mengapa kita harus banyak silaturahmi ke teman2 kita yang ada di dunia maya ini. hehehe ternyata banyak manfaatnya ya silaturrahmi itu.......

Terus apa untungnya bagi pemilik website/blog yang dikunjungi? Keuntungannya adalah banyak sekali traffic yang dapat terjadi artinya peluang untuk memasarkan sebuah produk atau jasa semakin besar (website, kali maksudnya....:)).

Terus apa hubungannya antara membuat blog iklan baris dengan do follow, apalagi dikatakan yang menguntungkan? maksudnya begini, setiap transaksi yang mengasyikkan itu harus bersifat saling menguntungkan (win win sollution) kalo dulu waktu sekolah kita kenal dengan istilah Simbiosis Mutualisme --> Hubungan yang saling menguntungkan. Nah, konsep inilah yang akan kita terapkan di dalam blog iklan baris.

Anda, sebagai pemilik blog iklan baris akan mendapatkan keuntungan dari teman-teman netter2 yang sedang berkunjung (Just Info: Banyak orang akan memasang iklan baris berbayar karena blog Anda sangat ramai dikunjungi oleh banyak orang = kuntungan besar buat Anda) . Nah teman2 inilah yang akan menjadi konsumen atau pengunjung iklan baris yang Anda sediakan.

Dan teman2 netter yang sedang berkunjung juga mendapatkan keuntungan dengan menaruh link mereka di dalam iklan baris gratis yang telah disediakan atau melalui form comment jika Anda menyediakan juga artikel atau tutorial yang dapat diberi komentar (artinya mereka dapat backlinks). Syukur2 pengunjung ini akan menceritakan tentang keberadaan Anda di dunia internet, artinya pengunjung Anda akan selalu terus datang bagaikan air yang mengalir....hehehehe.

Sekarang sudah tahu kan konsep yang akan kita jalankan..... tahu tahu pertamax dech jadinya... mang apa coba? dapat untung banyak!!!!!! eh memberikan untung yang banyak juga!!!!!! heheh yang penting lets go buat blog iklan baris-nya.

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan:
  1. Sebuah blog (jika Anda belum punya bog, klik link cara membuat blog di catatan blog's adsloko!!!)
  2. Form iklan baris gratis dan berbayar (Jika belum punya, klik link cara membuat form di catatn blog's adsloko!!!)
Share this article :

11 komentar:

  1. hanya sekedar berkunjung. nice info

    BalasHapus
  2. The SBA advances coordinate citizen dollars just in instances of the fiascos. So then the thought is to give banks the impetus to make a credit in light of the fact that 85% of it is currently ensured against default with the misfortune repaid from the legislature. Cash Advance Chicago

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger