Home » » 15 Topik Blog Mendatangkan Uang Sebagai Passive Income

15 Topik Blog Mendatangkan Uang Sebagai Passive Income

Written By Adsloko on Jumat, 16 Desember 2011 | Jumat, Desember 16, 2011

Seperti yang telah Saya janjikan sebelumnya pada posting Menjadikan Blog Mesin Pencari Uang dan pada hari ini akan saya sampaikan 30 Topik Blog Mendatangkan Uang Sebagai Passive Income untuk Anda. Topik ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis setelah surfing internet, membaca majalah ataupun membaca buku. Jika ingin tahu apa saja topik yang ingin dibacarakan maka ikuti cerita ini selanjutnya ya..........

Pada dasrarnya dan pada prinsipnya segala sesuatu usaha (jasa dan produk) yang sedang Anda jalankan dapat dilakukan secara online dan hanya memerlukan konsep pemasaran yang tepat, baik dari segi desain web atau target sasaran yang diinginkan (pelajari SEO). Ok, Om kayaknya terlalu lama basa basinya, langsung saja topiknya apa saja.

15 Topik Blog Untuk Berbisnis

1. Jual Domain dan Hosting yaitu dengan cara menyediakan tempat penyimpanan web atau file dan tempat pembelian domain name atau nama blog/web. Anda akan mendapatkan bayaran baik itu kepuasan maupun uang tentunya ketika melakukan pekerjaan ini secara profesional.

2. Pembuatan kartun iklan atau joke, jika Anda seorang yang mempunyai hobi membuat joke atau menggambar kartun maka topik ini adalah sangat cocok untuk Anda. Selain dapat mengekspresikan diri maka secara tidak langsung juga mendapatkan uang atau pendapatan. Pekerjaan yang paling enak dilakukan adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan.

3. Pencari lokasi perumahan, jika mempunyai pekerjaan sebagai makelar rumah maka Anda bisa memakai blog/web untuk memasarkannya dan tidak memerlukan biaya alias GRATIS. Jangan lupa bahwa kejujuran adalah modal utama dalam bisnis ini (jangan tipu2 karena sekali tipu Anda akan tidak pernah dipercaya dan ditinggalkan pelanggan)

4. Desain iklan, jika Anda sangat berpengalaman dan mempunyai pengetahuan pembuatan iklan maka Anda bisa menawarkan jasa pembuatan desain iklan. Menurut kacamata penulis, sangat besar peluang bisnis ini di masa yang akan datang.

5. Desain Blog/Web, Jika Anda sangat menyukai apalagi hobi di dunia desain terutama desain web maka kenapa tidak untuk berkarya dan mengekspresikannya sekaligus mendapatkan pendapatan tak terhingga dari kemampuan ini.

6. Jual produk rumahan, Jika Anda mempunyai produk rumahan seperti abon, keripik, kacang atom, kerupuk, dan lain sebagainya maka melalui blog/web dapat meningkatkan transaksi jual beli karena yang pesan bukan hanya tetangga tetapi orang-orang yang sangat jauh dari jangkauan Anda juga. Banyak sekali orang sukses melalui topik ini loh. Jadi tunggu apalagi pasarkan produk rumahan secara online sekarang juga.

7. Jual produk kerajinan, jika mempunyai produk kerajinan dengan target pasar yang luas dari berbagai segmen maka pilihan pemasaran online melalui blog/web sangat cocok. Pasarkan sekarang juga produk kerajinan Anda karena tidak hanya orang INDONESIA yang akan membeli karya Anda tetapi orang di SELURUH DUNIA akan membelinya.

8. Jasa katering, jika Anda mempunyai sebuah bisnis katering dan ingin orang lain tahu dan kemudian menggunakan jasa Anda maka gunakan web/blog untuk menampilkan informasi seputar bisnis ini, mulai dari jenis makanan, portofolio atau seberapa banyak jasa katering Anda menangani berbagai order, alamat, cara hubungi dan lain sebagainya.

9. Informasi lowongan kerja, Anda dapat menggunakan topik ini untuk membantu banyak orang dengan cara menampilkan berbagai macam lowongan kerja yang ada. Sumber lowongan kerja ini dapat Anda peroleh secara langsung dari pihak penyelenggara atau ketika hunting dari kampus to kampus, koran dsb.

10. Biro jodoh, Anda dapat membuka biro jodoh online yang mempertemukan sepsang kekasih secara online. Selain dapat membantu orang lain dapat juga memperoleh uang melalui pengunjung dan atau sponsor web/blog Anda.

Capek ya nulis terus, istirahat sebentar ya sambil menunggu iklan  yang mau lewat nih siapa tahu Anda semua ada yang tertarik untuk melihat-lihat informasi yang disampaikan iklan ini.



Ok, selesai sudah istirahatnya sekarang akan kita lanjutkan topik blog yang dapat mendatangkan keuntungan bagi kehidupan Anda.

11. Jasa layanan penterjemah, ya!!! Anda bisa membantu teman-teman lain untuk dapat menterjemahkan dokumen bisnis atau tugas mereka. Dan sudah jelaskan dapat uang dari mana????

12. Pelatihan dan konsultasi online
13. Event Organizer atau penyelenggara acara
14. Jasa pembuatan Logo
15. Jualan alat elektronik 

Lima belas topik yang saya sampaikan pada hari ini sebenarnya adalah sebuah gambaran saja yang dapat Anda gunakan untuk memulai bisnis. Dan pesan yang ingin saya sampaikan kepada Anda adalah Apapun yang sedang Anda geluti sekarang ini, apakah itu bisnis penjualan produk maupun jasa dapat Anda pasarkan secara online. Maka untuk itu lakukan sekarang juga pemasaran produk dan jasa melalui media blog/web --> apalagi bisa GRATIS atau FREE.

Ehhhh liat iklan dulu ya sekalian istirahat sebentar......


Ok, kita lanjut sayang......hehehehehe.

Topik blog untuk mendatangkan uang sebagai passive income selanjutnya adalah TERGANTUNG APA YANG SEDANG AKAN ANDA JUAL SEKARANG INI MAKA UNTUK ITU

Lets Do It Now
Ayo Mulai Berkarya Sekarang Juga Jangan Hanya Berangan-Angan Saja
Share this article :

8 komentar:

  1. sambil sharing dapet duit ya sob, hehehe

    btw follback sukses

    BalasHapus
  2. sipp, kalo sistem iklan di sitti itu gmana ya? + klo adsence camp itu milik indonesia kan?

    untuk permasalahan smadav yg sob tanyakan silahkan berkunjung ke blog saya, Insya Allah sudah saja jawab dan semoga bermanfaat

    wassalam ...

    BalasHapus
  3. Terimakasih untuk tipsnya, ini menginspirasi saya untuk mempelajarinya.

    BalasHapus
  4. menarik gan, mohon sudi mampir dirumah saya http://passiveincome-blogger.blogspot.com/ dan tolong kritik saran membangun ke email gst.hadinata@gmail.com, trims. Salam Kenal dan Sukses

    BalasHapus
  5. Colleges and universities grant give and grants as endowments or prizes to help understudies, however many still think that its important to take out understudy advances. Not at all like grants and gives, they should be reimbursed upon graduation, and that is when many individuals consider understudy obligation solidification credits. payday loans chula-vista

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger