Home » » Paypal Sebagai Media Transaksi Online

Paypal Sebagai Media Transaksi Online

Written By Adsloko on Minggu, 22 Januari 2012 | Minggu, Januari 22, 2012

paypal logo
Paypal adalah topik yang akan dibahas pada kesempatan kali ini dan Saya ambil judul untuk posting blog adalah Paypal Sebagai Media Transaksi Online. Tapi sebelumnya perlu disapa dulu nieh pengunjung blog ini!!!! SELAMAT PAGI...... Lama tak jumpa. Karena kesibukan lain jadi gak nulis posting blog. MAAFIN Ya.....


Maaf sekali lagi nieh karena dalam postingan ini Saya menyadur pengertian paypal dari web resminya yaitu https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=p/gen/about-outside yang menyatakan bahwa:
PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak mereka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka.
Nah itulah sedikit mengenai paypal. Tapi sebenarnya paypal ini buat apa sieh.... nah kata inilah sebagai kata kunci mengenai penjelasan tersebut diatas. Paypal sendiri dapat Anda gunakan sebagai media transaksi secara online, seperti membeli barang-barang amazon, ebay, artister dll begitu juga orang lain dapat membayar Anda secara online. Dan hal ini memungkinkan terjadinya bisnis global yang tidak terikat ruang dan waktu.
Share this article :

4 komentar:

  1. Paypal memang sangat membantu sekali bagi para pebisnis online...
    terima kasih banyak atas infonya gan...

    BalasHapus
  2. iya, lebih aman sekarang pake paypal.. kalo nggak ya COD

    kunjungi juga ya blog saya di Tips Aman Transaksi di Online Shop dan follow back ya gan, thanks

    BalasHapus
  3. Once there are any terms that are uncertain and can't be disclosed agreeable to you, mercifully ensure that your heels are touching the back of your head as you keep running energetically. You get it? That is a certain indication of a terrible home credit supplier. Payday Loans San-diego

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger