Home » » Kunci Sukses Bisnis Online

Kunci Sukses Bisnis Online

Written By Adsloko on Selasa, 13 Maret 2012 | Selasa, Maret 13, 2012

Kunci Sukses Bisnis Online, hmmmmm! adalah sebuah kalimat yang sangat menggelitik saya untuk menulisnya dalam blog ini. Dan hal ini bukan berarti menunjukkan bahwa saya telah sukses berbisnis online dan sudah untung milyaran dolar atau rupiah seperti pebisnis sukses lainnya. Saya berani menulis kalimat tersebut diatas karena ingin memotivasi diri saya sendiri untuk bisa sukses!

Jadi untuk teman-teman blogger semua yang sedang mencari kunci sukses berbisnis online jangan kecewa terlebih dahulu karena kalimat ini saya dapat dan dengar bukan dari sembarang orang. Dan kalimat ini sering diucapkan oleh para pebisnis yang telah sukses juga. Jadi mari kita bersama-sama merenungkan dan berdiskusi bersama-sama jika kita memang benar-benar ingin sukses di bisnis online.

Kunci sukses bisnis online pertama yang saya maksud adalah FOKUS! ya! FOKUS adalah sesuatu hal yang perlu kita lakukan ketika kita bergelut dengan bisnis online. Ketika kita tidak fokus menjalankan bisnis online maka banyak sekali energi yang sedang kita gunakan untuk sesuatu hal yang sebenarnya bukan tujuan kita. Dan energi penting disini adalah WAKTU! 

Kunci sukes bisnis online kedua adalah KECERDASAN kita untuk memahami FAKTOR KALI. Dan sebenarnya hal ini sudah diajarkan oleh orang tua kita sejak kecil. Orang yang sukses pasti sudah mengetahui rahasia ini yaitu bahwa jika kita ingin sukses maka kita harus mampu menggandakan jumlah waktu kerja kita.

Bagimana cara Anda bisa menggandakan waktu? ya! jawabannya sangat sederhana. Bentuklah sebuah tim untuk menyukseskan bisnis online Anda. Jika sehari Anda hanya punya waktu 24 jam maka dengan sebuah tim yang berjumlah 10 orang maka Anda akan punya waktu sebanyak 240 jam (24 jam DIKALI 10 orang).

Kunci sukses bisnis online ketiga adalah OPEN MIND (pikiran terbuka) dan POSITIF THINKING (berpiran positif). Anda jangan pernah menutup pikiran Anda terhadap segala informasi yang sedang Anda hadapi! karena sekali Anda menutup pikiran Anda terhadap informasi maka sebenarnya Anda sedang membuang sebuah kesempatan baik.

Kunci sukses bisnis online keempat adalah JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL karena setiap orang pasti PERNAH mengalami kegagalan untuk meraih kesuksesan. Jangan takut kena SCAM/Ditipu/Tidak dibayar karena sebenarnya itu adalah awal kesuksesan Anda untuk bisa menjadi HEBAT dan SUKSES di Bisnis tersebut.

Sekali Anda takut maka Anda tidak akan pernah bisa melangkah menuju kesuksesan. Anda akan berhenti dan berhenti dan tidak akan pernah sampai menuju kesuksesan yang sedang menanti Anda.

Berani uktuk gagal sama dengan BERANI UNTUK SUKSES. Akan saya kasih contoh hal yang sangat sederhana dalam kehidupan sehari-hari.

Apakah Anda bisa mendapatkan ISTRI atau PACAR, jika ngomong saja untuk menyatakan CINTA tidak berani karena takut ditolak? jawabannya sangat sederhana Anda tidak akan pernah mendapatkan ISTRI atau PACAR yang sesuai dengan keinginan karena Takut ditolak!

Nah jika Anda BERANI GAGAL/BERANI DITOLAK maka saya yakin Anda akan mendapatkan ISTRI atau PACAR sesuai dengan yang Anda inginkan.

Begitu juga berbisnis online, ketika Anda gagal maka Anda sebenarnya mempunyai sebuah senjata ampuh yang dapat Anda gunakan agar tidak gagal pada kesempatan selanjutnya.
Share this article :

10 komentar:

  1. motivasi yang sangat bagus gan,,buat nambah-nambah semangat,,smoga cpat sukses ya gan

    BalasHapus
  2. Aslmkm,,?mau bisnis online yg 100% terpercaya dan menjamin garansi uang kembali?gabung di http://komisivirtual.com/?id=kiia dan join jadi meber,insyaallah bisa dapat penghasilan tambahan,sangat cocok sekali bagi anda yg sibuk dan ingin dapat penghasilan lebih,ga percaya?gada salahnya kan baca2 dlu,mungkin anda juga bisa membedakan mana yg benar,mana yg ada unsur menipu,buruan gabung di http://komisivirtual.com/?id=kiia
    Atau di www.cektkp.com/suksesmu
    ,moga info ni bermanfaat,-

    BalasHapus
  3. tukar link ya gan,,link agan udah di psang http://rezaiskandar.com/

    BalasHapus
  4. Sya mau tanya itu tiap hri mengalir uang'ny atow gmana. .

    BalasHapus
  5. yups mas, terima kasih atas segala masukannya
    dan sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  6. bagus gan. ini sedikit share aja bisnis online yg mudah silakan daftar gratis dan ada pinjaman modal 10 dollar http://goo.gl/qsh2Z

    BalasHapus
  7. terimakasih mas,sangat bermanfaat nambah semangat

    BalasHapus
  8. Sangat bermanfaat sekali ilmunya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger