Home » » Tutorial Verify Claim Token Blog Di Technorati

Tutorial Verify Claim Token Blog Di Technorati

Written By Adsloko on Sabtu, 26 November 2011 | Sabtu, November 26, 2011

Ok kali ini kita akan membahas bagaimana mendaftarkan blog blogspot kita kedalam bookmark yang satu ini yaitu technorati caranya sangat mudah, hehehe lagu lama nih kata-->jika sudah tahu caranya!!!. Ada pertanyaan mengenai bookmark ini? jika tidak lets go langsung kerjakan ya!!!. BTW: postingan ini adalah salah satu syarat agar blog kita lolos verifikasi, hehehehe karena langkah terakhir adalah memasukkan verify claim token seperti yang saya punya ini 7SRVAFQVE4TQ kedalam posting baru.



Oi mister dari tadi ngomong terus sih, bagaimana cara mendaftarkan blog blogspot ke bookmark ini, Ok2 kita langsung saja menuju langkah-langkah yang akan kita lakukan.

1. Daftar terlebih dahulu ke technorati
2. Jika berhasil maka Anda akan memperoleh link aktivasi melalui email yang didaftarkan
3. Klik link activasi untuk mengaktifkan account
4. Jika sudah berhasil maka isikan title blog, url, feed rss, dan bio.
5. Claim blog anda dengan cara memasukkan kedalam textinput dan klik tombol claim, lihat gambar 1

Gambar 1 Claim Blog
Gambar 1 Claim Blog

6. Jika langkah 4 dan 5 telah dilakukan dengan benar maka kita akan mendapatkan sebuah kode Token, dikirim juga ke email, lihat gambar 2 dan blockquote.

Gambar 2 Kode Claim Token
Gambar 2 Kode Claim Token
This is an automatically-generated email.

Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://adsloko.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token 7SRVAFQVE4TQ to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.

Thank you.

7. Nah langkah terakhir adalah mengikuti petunjuk yang diberikan. Memasang kode claim token kedalam posting terbaru Anda seperti yang sedang saya lakukan ini, menaruh kode 7SRVAFQVE4TQ  di posting artikel.
8. Kembali buka account Anda dan klik tombol Verify Claim Token
9. Selesai

Semoga berhasil kawan, karena saya menulis ini sebelum blog saya disetujui hehehehehe. Tapi jika posting ini ada dalam blog maka saya berhasil melakukan proses verifikasi. (oh iya syaratnya ada lagi "posting yang Anda tulis ini sudah masuk ke feed rss).




Share this article :

4 komentar:

  1. masih bisa gitu untuk blog yang tidak berbahasa english...???? :D mohon pencerahannya... :D

    BalasHapus
  2. @shafira: waktu saya verify pada sabtu 26 november 2011 masih bisa. mang ada kesulitan gitu???

    BalasHapus
  3. Makasih gan infonya, intinya di taruh di postingan kita.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

@My Follower

 
Support : TipsNgeblog
Copyright © 2013. Tips Dan Trik Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Used by TipsDanTrikNgeblog
Proudly powered by Blogger